Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Minggu, 29 Juli 2018

Daftar Mobil City Car Harga Paling Murah dan Paling Irit - AGUSTUS 2018

loading...

Mobil City Car Harga Murah Terbaik Paling Irit - Sebagai sarana transportasi, Mobil jenis City Car adalah pilihan tepat bagi masyarakat perkotaan. Dilihat dari segi fitur, desain dan kemampuanya yang mumpuni mobil ini sangat layak untuk dimiliki sebagai mode transportasi penunjang aktifitas keseharian.

Sebuah kenyamanan yang ada pada mobil city car terbaik dengan harga termurah ini tentu menjadi sebuah prioritas yang di inginkan setiap orang. Banyak sekali mobil city car terbaik yang harganya murah dan merupakan mobil city car rekomendasi untuk anda. Tentu saja akan menjadi sebuah referensi bagi anda yang ingin membeli mobil city car termurah dan terbaik saat ini.

Kumpulan Mobil City Car Terbaik Dengan Harga Murah

#1. Suzuki Swift

Mobil City Car Suzuki Swift Harga Paling Murah
Mobil City Car Suzuki Swift Harga Paling Murah

Mobil perkotaan yang pertama adalah sebuah mobil yang di buat di Negara Jepang yakni dari perusahaan produsen mobil Suzuki. Mobil dengan desain yang sangat trendy ini bisa menjadi pilihan jika anda ingin membeli mobil city car yang di banderol dengan harga yang cukup murah atau sangat terjangkau.

Salah satu kelebihan dari mobil city car Suzuki Swift ini adalah sudah di lengkapi dengan sistem keselamatan airbag yang di peruntukkan bagi pengemudi dan juga penumpang yang berada di bagian depan. Fitur rem yang sangat canggih di rasa bisa membuat Suzuki Swift ini di sukai banyak orang, terlebih lagi mobil city car ini di banderol dengan harga yang cukup murah yakni Rp. 115 Jutaan.

#2. Honda Brio

Mobil City Car Honda Brio Harga Paling Murah
Mobil City Car Honda Brio Harga Paling Murah

Mobil city car termurah yang selanjutnya adalah Brio yang di produksi oleh perusahaan produsen mobil dan motor yang berasal dari Jepang juga yakni Honda. Dan ternyata Honda Brio ini merupakan mobil city car yang banyak penggunanya di Indonesia, dengan kata lain salah satu mobil yang populer dan di favoritkan di Indonesia.

Nah, jika mobil city car terbaik yang satu ini merupakan mobil city car murah yang ada di Indonesia, akan tetapi meskipun begitu tentu saja kualitasnya tidak sama dengan harganya yang murah. Salah satu mobil city car paling irit yang bisa menjadi salah satu referensi untuk anda bila mencari atau membeli mobil city car.

Memang produk-produk dari Honda sangat luar biasa pasarnya di Indonesia, termasuk salah satunya yakni pasar dari Honda Brio ini. Mobil city car Honda Brio ini mempunyai performa yang sangat menawan dan beberapa fitur lainnya sangat menarik. Terlebih lagi mobil secanggih Honda Brio ini di
bandrol hanya dengan Rp 146 Jutaan saja.

#3. Honda Jazz

Mobil City Car Honda Jazz Harga Paling Murah
Mobil City Car Honda Jazz Harga Paling Murah

Mobil city car selanjutnya adalah sebuah mobil yang di besut oleh salah satu perusahaan otomotif produsen mobil dan motor terbesar di Jepang yakni Honda. Perusahaan ini telah merilis salah satu mobil andalannya yakni Honda Jazz yang saat ini menjadi mobil tren anak muda di perkotaan dan sangat di gemari masyarakat Indonesia.

City car terbaik yang satu ini memang benar-benar sebuah pionir bagi anak muda yang suka bergaya dengan mobilnya. Dan tentu saja mobil city car paling irit yang satu ini sangat cocok untuk di gunakan bergaya, hal ini di karenakan desainnya yang sangat keren dan luar biasa. Berbagai macam warna yang di tawarkan oleh mobil city car terbaik dan city car paling irit yang satu ini.

Hal ini di karenakan mobil city car buatan Honda ini mempunyai body yang sangat trendy dan tersedia beberapa pilihan warna yang tentu saja sangat menarik. Salah satu jenis honda jazz yang cukup di minati di Indonesia adalah jenis All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition. Dengan mesin 1.5 L SOHC i-VETC 4 silinder dan juga desain yang menarik membuat mobil city car yang satu ini menarik minat masyarakat.

#4. Ford Fiesta

Mobil City Car Ford Fiesta Harga Paling Murah
Mobil City Car Ford Fiesta Harga Paling Murah

Selanjutnya adalah sebuah mobil city car terbaik yang memang dari merknya saja sudah sangat populer di kalangan pencinta otomotif atau mobil. Hal ini di karenakan mobil-mobil yang di produksi oleh perusahaan produsen mobil asal Amerika Serikat yakni Ford ini selalu menarik untuk di nikmati dan merupakan produk premium.

Desan yang sangat halus dan elegan, membuat mobil city car terbaik dan mobil city car paling irit yang satu ini patut menjadi salah satu referensi saat anda ingin membeli mobil city car. Hal ini di karenakan fitur canggih yang ada dalam mobil city car terbaik ini dan desain halus yang terdapat pada mobil city car paling irit yang satu ini.

Dengan kapasitas mesin 3 silinder yang sangat luar biasa rasanya mobil city car murah Ford Fiesta ini sangat menarik untuk di miliki. Fitur yang ada lagi yakni Torsi maksimal 170 Nm dan tenaganya mencapai 120 HP di rasa sangat luar biasa untuk kelas mobil perkotaan. Uniknya mobil sekelas ford ini di bandrol dengan harga yang cukup murah yakni berkisar Rp. 100 Jutaan.

#5. Peugeot 206

Mobil City Car Peugeot 206 Harga Paling Murah
Mobil City Car Peugeot 206 Harga Paling Murah

Mobil city car keren yang berikutnya adalah Peugeot 206 yang merupakan sebuah mobil yang berasalh dari Negara Perancis dan tentu saja dari negara asalnya saja akan membuat orang Indonesia cukup tertarik. Untuk kelas mobil city car, mobil Peugeot 206 ini bisa di gunakan untuk off-road juga dan tentu saja menjadi salah satu kelebihan dari mobil yang satu ini.

Mobil yang mengusung mesin 4 silinder dengan kapasitas 1,4 liter ini tentu saja akan sangat tangguh, di tambah lagi trasmisi manualnya akan sangat cocok bagi orang pencinta otomotif yang kurang suka dengan mobil yang mempunyai transmisi otomatis. Untuk harga bekas dari mobil city car Peugeot 206 ini di banderol sekitar Rp. 106 Jutaan.

#6. Toyota Agya

Mobil City Car Toyota Agya Harga Paling Murah
Mobil City Car Toyota Agya Harga Paling Murah

Mobil perkotaan atau mobil city car yang berikutnya adalah mobil yang sangat luar biasa dan saat ini merupakan sebuah mobil yang sangat populer di Indonesia. Banyak orang yang mempunyai mobil Toyota Agya ini di Indonesia, karena selain tampilannya elegan, mobil city car Toyota Agya ini di banderol dengan harga yang teramat terjangkau.

Salah satu mobil city car terbaik dan paling irit yang pernah ada, hal ini di karenakan bodynya sangat tentu saja banyak orang yang suka. Mobil city car yang satu ini merupakan mobil city car murah yang bentuk dan desainnya hampir mirip dengan mobil city car terbaik yakni Honda Jazz yang di Indonesia merupakan mobil city car paling populer.

Dan kerennya lagi adalah mobil ini termasuk dalam kategori mobil Low Cost Green Car atau biasa kita sebut atau kita singkat dengan sebutan LCGC. Kelebihan lain dari mobil city car terbaik yang satu ini adalah salah satu mobil irit bahan bakar. Untuk harga Toyota Agya ini sangat murah, banyak jenis dan tipe dari mobil city car Toyota Agya ini.

#7. Daihatsu Ayla

Mobil City Car Daihatsu Ayla Harga Paling Murah
Mobil City Car Daihatsu Ayla Harga Paling Murah

City car murah terbaik yang berikutnya adalah Daihatsu Ayla yang merupakan salah satu mobil dengan harga yang terjangkau. Kelebihan dari Daihatsu Ayla ini yakni mempunyai desain yang sangat dinamis, elegan dengan lapisan crom yang tentunya membuat mobil ini berkesan semakin mewah dan juga merupakan mobil city car terbaik yang ramah lingkungan.

Mobil city car murah dan tentu saja merupakan mobil city car terbaik di Indonesia adalah yang sangat mirip dengan mobil agya yang merupakan mobil yang banyak di cari orang di karenakan desain yang sangat luar biasa, akan tetapi merupakan sebuah mobil city car dengan harga yang sangat terjangkau atau bisa di sebut city car murah.

Mobil ini di besut dengan sangat mirip dengan rivalnya yakni Toyota Agya yang tentu saja merupakan saingan berat di pasar mobil. Kelebihan lain dari Daihatsu Ayla yang merupakan mobil city car terbaik saat ini yakni banyak sekali pilihan warna dan tentu saja performa yang bagus akan tetapi tetap membutuhkan bahan bakar yang sedikit atau city car murah paling irit.

#8. Kia Morning 

Mobil City Car Kia Morning Harga Paling Murah
Mobil City Car Kia Morning Harga Paling Murah

Mobil city car yang berikutnya adalah Kia Morning yang merupakan sebuah mobil yang di ambil alih oleh PT Kia Mobil Indonesia langsung dari negara asalnya yakni Korea. Dan mobil Kia Morning ini telah sukses mendapatkan sebuah penghargaan "The Best City Car" pada sebuah event yakni Auto Bild Award yang di selenggarakan para tahun 2014 yang lalu dan tidak hanya itu saja, ternyata Kia Morning ini juga telah mendapatkan gelar yang di selenggarakan oleh Majalah Mobil Motor dalam acara Car of The Year 2014.

Mobil perkotaan yang satu ini telah berhasil memikat para penggemarnya dengan tenaga besar yang tentu saja sangat luar biasa. Dan mobil Kia Morning ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp. 137 Jutaan yang tentu saja termasuk kategori mobil yang terjangkau apa bila di lihat dari performa mobil city car Kia Morning ini.

#9. Chevrolet Aveo

Mobil City Car Chevrolet Aveo Harga Paling Murah
Mobil City Car Chevrolet Aveo Harga Paling Murah

Mobil untuk perkotaan yang berikutnya adalah Chevrolet Aveo yang memang dari merknya saja sudah sangat elegan. Mobil besutan negara Amerika ini mempunyai performa yang luar biasa dan bisa bersaing di dalam kategori mobil city car terbaik dengan harga yang terjangkau atau murah, tentu saja pasar mobil akan mempertimbangkan mobil ini.

Mobil city car Chevrolet Aveo ini nampaknya akan sedikit berbeda dengan mobil city car yang lainnya, untuk body dan modelnya mobil Chevrolet Aveo ini lebih mendekati pada mobil yang sangat sporty. Untuk harga Chevrolet Aveo ini di banderol sekitar Rp. 110 Jutaan yang tentu saja termasuk harga yang murah untuk mobil sekelas Chevrolet Aveo ini.

#10. Karimun Wagon R

Mobil City Car Karimun Wagon R Harga Paling Murah
Mobil City Car Karimun Wagon R Harga Paling Murah

Ada lagi mobil city car termurah yang di rilis oleh pabrikan Jepang Suzuki yakni mobil keren Karimun Wagon R. Harga dan performa yang cukup bersahabat tentu saja akan membuat banyak orang tertarik untuk memiliki mobil yang di banderol murah akan tetapi merupakan mobil city car yang tidak murahan.

Kelebihan dari mobil city car murah Karimun Wagon R ini yakni mempunyai kabin yang luas jika di bandingkan dengan pendahulunya. Untuk kapasitas penumpangnya, mobil Karimun Wagon R ini bisa membawa 5 orang di dalamnya. Bentuk yang sangat mini tentunya sangat mudah untuk di bawa kemana saja dengan kepraktisan mobil city car murah terbaik Karimun Wagon R ini.

#11. Chevrolet Spark

Mobil City Car Chevrolet Spark Harga Paling Murah
Mobil City Car Chevrolet Spark Harga Paling Murah

City car paling irit yang berikutnya adalah city car yang sangat luar biasa dengan 1206 CC dan menggunakan 4 silinder. Salah satu city car terbaik yang pernah ada dengan body yang mini akan tetapi interiornya di desain dengan sangat keren dan bagus sekali. Terlebih lagi kelebihan dari mobil city car Chevrolet Spark ini adalah pada bagian panel instrumen yang sangat atraktif.

Mobil city car Chevrolet Spark ini masuk kedalam deretan mobil city car paling irit karena konsumsi bahan bakarnya sangat irit sekali, sehingga hal inilah yang membuat para pengguna dari mobil ini sangat suka dengan mobil city car murah yang satu ini. Mobil yang di buat oleh Amerika ini cukup untuk 4 orang saja dan untuk harga bekasnya sendiri Chevrolet Spark ini di banderol dengan harga sekitar Rp. 80 Juta sampai Rp. 100 Jutaan untuk mobil keluaran 2010.

#12. Suzuki Splash

Mobil City Car Suzuki Splash Harga Paling Murah
Mobil City Car Suzuki Splash Harga Paling Murah

Mobil city car terbaik paling irit yang selanjutnya adalah Suzuki Splash yang merupakan sebuah mobil yang bertenaga 1197 CC dengan 4 silinder yang tentu saja membuat mobil ini kokoh di jalan raya. Dan merupakan salah satu mobil yang sangat lincah untuk melintasi jalan yang cukup padat dan ternyata mobil Suzuki Splash ini mempunyai takometer yang sangat sporty yang tentu saja berbeda dengan mobil-mobil city car terbaik yang lainnya.

Secara control dari mobil Suzuki Splash ini sangat luar biasa dan juga tajam dengan body yang cukup kecil rasanya mobil city car Suzuki Splash sangat cocok untuk di gunakan oleh anak muda yang ingin tampil sporty dengan mobil tunggangannya yang sangat keren. Dan mobil Suzuki Splash ini untuk bekasnya di bandrol dengan harga Rp. 100 jutaan untuk keluaran tahun 2011.

Diatas adalah sepenggal ulasan singkat yang dapat dijadikan referensi seputar mobil city car terbaik dan termurah saat ini, semoga saja bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi anda yang ingin membeli mobil city car terbaik atau mobil perkotaan terbaik. 

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Daftar Harga Lainya : Daftar Mobil City Car Harga Paling Murah dan Paling Irit - AGUSTUS 2018

counter create hit