Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Kamis, 18 Agustus 2016

PILIHAN WARNA HONDA BEAT TERBARU 2016 YANG MEMBUAT BINGUNG

loading...

Hargamotorcomcom - Terhitung mulai 8 jam semenjak motor All New Honda Beat Esp Terbaru diluncurkan pada 13 Agustus 2016 secara serentak di berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia, tercatat bahwa pemesanan unit sepeda motor dalam skala nasional dengan berjumlah kurang lebih mencapai 1300 unit. Ini menjadi tanda bahwa antusiasme dari masyarakat Indonesia dengan hadirnya New Honda Beat Facelift ini disambut sangat Positif. 

Tampilan yang berubah secara total dari segi desain yang terlihat lebih agresif dan sporty, juga penambahan berbagai fitur fitur terbaru All New Honda Beat Esp. Tampaknya, dengan mengacu pada parameter tersebut akan semakin mengukuhkan bahwa Honda Beat menjadi motor skuter matik terlaris di Indonesia. 

Terlebih lagi dari segi penyajian pilihan warna dari New Honda Beat Esp yang ditawarkan, masyarakat semakin dibuat bingung untuk memilih pilihan warna yang pas dan sesuai selera. Dari kesemua pilihan warnanya memang terlihat sangat menarik dan sama gagahnya, meskipun ada beberapa warna yang sudah pasti menjadi pilihan dari kebanyakan pemesanan.

Motor New Honda Beat esp 2016 ini terdiri dari 3 Type utama, 2 Design Striping, dan juga 8 Pilihan warna menarik. Berikut ini adalah pilihan warna terbaru dari ke-8 pilihan New Honda Beat Esp Sporty terbaru.









Bagaimana ? Apakah anda bingung juga untuk memilih warna New Honda Beat

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Daftar Harga Lainya : PILIHAN WARNA HONDA BEAT TERBARU 2016 YANG MEMBUAT BINGUNG

counter create hit