Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Sabtu, 08 Oktober 2016

#7 Varian Motor Matik Yamaha Terbaru Paling Laris

loading...

Varian Motor Matik Yamaha Terbaru Paling Laris - Masa keemasan motor bebek kini tampaknya akan segera berakhir. Buktinya, dari semua jenis motor yang ada di Indonesia, ternyata jenis motor matic lah yang kini tengah mendominasi sebagai motor terlaris di Indonesia. Meskipun demikian, tak lantas pamor motor bebek dan motor sport akan kalah dengan kemunculan metik dengan berbagai teknologi dan fitur mumpuni ini.

Alasan kenapa motor matik sangat diminati masyarakat Indonesia adalah karena kepraktisanya, tak perlu harus memainkan kopling yang bikin tangan dan kaki pegal-pegal. Kenyamanan saat mengendarai matik di berbagai medan pun turut menjadi alasan kuat untuk memilih jenis motor ini, baik untuk perjalanan jauh maupun saat kondisi jalan macet. Didukung juga oleh banderol harga yang murah menjadi alasan kenapa banyak orang memilih membeli motor jenis matic.

Dari banyaknya produk matik yang dijual di pasaran, Yamaha motor matik lah paling laris. Dan ada banyak tipe motor matic dari Yamaha yang dipasarkan, mulai dari yang kapasitas mesin motor matik Yamaha 115cc sampai motor matik yamaha 150cc. Semua tipe tersebut sama-sama dilengkapi berbagai fitur modern dan didukung desain modern sesuai konsep yang dibawanya.

Nah, jika sobat mencari motor matic dengan harga murah terjangkau, maka sobat bisa memilih motor matic Yamaha terbaru yang rata-rata dijual dengan harga 14 Jutaan hingga 15 Jutaan berikut ini.

Mio ZMio Z

New Fino 125New Fino 125

AEROX 125 LCAEROX 125 LC

All New Soul GTAll New Soul GT

NMAXNMAX

Mio M3 125Mio M3 125

GT 125GT 125

X-RideX-Ride

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Daftar Harga Lainya : #7 Varian Motor Matik Yamaha Terbaru Paling Laris

counter create hit