Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Minggu, 11 November 2018

Daftar Harga Honda Scoopy dan Aksesories Scoopy Terbaru 2018

loading...

Gambar Motor Scoopy Terbaru 2017
Gambar Motor Scoopy Terbaru 2017
Harga Motor Skutik Honda Scoopy dan Aksesories Scoopy Terbaru 2018 - Motor skutik Honda Scopy, yaitu jenis motor model retro modern kini memiliki tampilan dan fitur baru. Melalui perubahan design tersebut, Harga Scoopy terbaru2017 ini dijual dengan harga Rp 17,8 juta (CBS-ISS) untuk lokasi on the road DKI Jakarta. Sedangkan untuk wilayah lain mungkin ada perbedaan dan selisih harga yang signifikan. 

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman. “Kami telah menghadirkan beragam model dengan nilai baru ke konsumen Indonesia untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam.  Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik serta fashionable sejak 2010 dan telah dimiliki oleh 2 juta pengendara sebagai moda terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup mereka,".

Konsumen yang membeli motor Honda Scoopy jenis Skutik retro ini akan mendapatkan bonus helm Scoopy baru dengan duaragam pilihan yaitu Helm Scoopy TRX-S Hitam dan Helm Scoopy TRX-S Putih. Bukan hanya itu, untuk semakin memperkuat tampilan scoopy yang unik dan fashionable disediakan juga Honda Genuine Accessoris (HGA) berupa Rubber Step Floor, Back Mirror Sticker, Cover Panel Meter, Seat Cover, Wheel Sticker dan juga Front Fender Sticker.

Untuk semua aksesori diatas dijual dengan harga Eceran Tertinggi Rp 32.000 sampai yang paling mahal Rp 190.000. Laindaripada itu, penggemar motor Honda Scoopy juga bisa memilih paket Sporty & Stylish untuk masing-masing pilihan warna berupa Cover Panel Meter, Front Fender Sticker, Rubber Step Floor dan Back Mirror Sticker dengan harga resmi net Rp 350.000.

Pembelian Honda Scoopy juga akan mendapatkan apparel berupa Honda Classic T-Shirt, Jacket dan Helmet dengan harga mulai dari Rp 110.000 sampai yang paling mahal Rp 335.000. HGA dan apparel Honda ini tersedia di jaringan Honda pada bulan April 2017.

Semoga Artikel Bocoran Harga Motor Skutik Honda Scoopy dan Aksesories Scoopy Terbaru 2018 memberikan banyak manfaat bagi Anda..

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Daftar Harga Lainya : Daftar Harga Honda Scoopy dan Aksesories Scoopy Terbaru 2018

counter create hit