Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Kamis, 14 Juli 2016

Daftar Harga Yamaha Xeon RC Terbaru 2016 - Hargamotorcomcom

loading...

Gambar Yamaha Xeon RC By Semisena
Yamaha Xeon RC By Semisena
Hargamotorcomcom, Yamaha Xeon RC - Perkembangan dunia otomotif sepertinya tidak akan pernah padam. ini terbukti bahwa banyak sekali produsen otomotif yang terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk motor terbarunya, terutama pada segmentasi sepeda motor skuter matik yang terus dikembangkan karena permintaan pasar untuk type motor ini terus meningkat. 

Tak mau menyia-nyiakan momen tersebut salah satu pabrikan motor asal negeri Sakura dengan lambang kebanggaan garputala (YAMAHA) terus menerus menciptakan produk skuter matik terbarunya. Produk skuter metik selain yamaha Mio salah satu yang paling banyak dicari adalah Yamaha Xeon.


Tercatat sejak tahun 2015 lalu yamaha membuat penyegaran striping untuk motor matik Xeon ini dengan warna baru yang lebih dinamis serta grafis yang memberikan kesan lebih sporty. Temanya sendiri diberi nama ;Burning The Racer Heart;. Setidaknya ada tiga warna baru yang dihadirkan, yakni Storm Black, Velocity White, dan Lumire Blue. Selain warna bodi, bagian plastik skutik 125 cc itu kini menggunakan warna hitam, berbeda dengan model sebelumnya yang menggunakan beberapa warna.

Bagi anda yang tertarik membeli Motor Matic Yamaha Xeon dibulan ini, kami sudah menyedian Daftar Harga Motor Yamaha Xeon Terbaru yang bisa anda jadikan referensi terbaru sebelum anda berkunjung kediler motor Yamaha terdekat dikota anda untuk melakukan credit atau cash, langsung saja silahkan simak inforamsi yang kami berikan dibawah ini.

Harga Motor Yamaha Xeon
Harga Yamaha Xeon RC
Gambar Harga Yamaha Xeon RC Baru dan Bekas

Harga : Rp 15.500.000
Harga Yamaha Xeon RC Moto GP
Gambar Harga Yamaha Xeon RC Moto GP Baru dan Bekas

Harga : Rp 15.900.000

Sekedar mengingatkan bahwa Daftar harga Yamaha Xeon RC terbaru yang diutarakan diatas adalah khusus untuk DKI Jakarta dan sekitarnya saja. Jadi bagi Anda yang tinggal di luar daerah tentu akan mengalami sedikit perubahan harga dari harga jual resminya (selisih harga biasanya tidak jauh dari harga OTR). 

Gambar Yamaha Xeon RC By Semisena
Pastikan anda menyiapkan budget lebih, supaya jika terjadi perubahan harga Yamaha Xeon di dealer di daerah Anda maka tetap dapat membelinya. Jika Anda benar-benar berminat untuk memiliki motor Yamaha ini segeralah mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat dari tempat tinggal anda untuk menanyakan mengenai kepastian informasi harganya sekaligus Anda dapat menjajal performa motor ini. 

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Daftar Harga Lainya : Daftar Harga Yamaha Xeon RC Terbaru 2016 - Hargamotorcomcom

counter create hit